Senin, 04 Oktober 2010

anti virus terbaik di indonesia

Serial Smadav 8.2 Pro, Keymaker dan Keygen Smadav 8.2 Pro Full Version

.

Download Serial Smadav 8.2 Pro, Keygen Smadav 8.2 pro, Keymaker Smadav 8.2 Pro agar SMADAV 8.2 menjadi pro Full Version! GRATIS
SMADAV.net update ke versi 8.2 , tentunya Zatya Baja Item ga mau ketinggalan..kkkkk
Pengunjung blog Zatya Baja Item sekarang bisa Upgrade Smadav 8.2 kamu menjadi PRO! kaga percaya?? Zatya Baja Item akan bagikan puluhan serial SMADAV 8.2, gratis dan working 100%.
kita hajar yukkkkkkkkkkkk...serrrr..cekidot





Update dari antivirus SMADAV Rev. 8.2 : Penambahan database 80 virus baru, perbaikan false alarm, penambahan teknik heuristik untuk varian virus penginfeksi exe, dan beberapa perbaikan bug lainnya

Dan keunggulan SMADAV dijadikan ke Pro adalah Smadav Pro mempunyai banyak fitur tambahan yang tidak ada di Smadav Free, berikut ini adalah fitur-fitur tambahan yang akan Anda dapatkan pada Smadav Pro : Update Otomatis Online, Scanning 10x Lebih Cepat, Exception List, Maximize/Resize, Mengganti Warna Tema, Bahasa Indonesia/Inggris, Password Admin, dan Izin Penggunaan Profit. Mangtab bukan?

ok, langsung ke caranya:

1. Tentu download software SMADAV rev 8.2 nya dulu donk ====> KLIK UHUII

Bagi yang tidak ingin repot dan ingin menjadi pro via serial: Saya bagikan puluhan jenis serialnya gratis ..silahkan download =====> KLIK SEDOTT


Dan bagi yang ingin membuat serial SMADAV 8.2 pro dengan nick sendiri, tapi mungkin agak ribet. Sudah zatya baja item compile di rar beserta cara-caranya.
Silahkan download ===========> KLIK WOKEYHH


NB: Jika kamu masih memakai SMADAV 8.1 , uninstall terlebih dahulu, baru install SMADAV 8.2 nya, lalu masukkan serialnya. Dan Jika serialnya tidak berfungsi, hapus dulu tanda bajakan pada SMADAV lamamu ... cara menghapus tanda bajakan pada SMADAV 8.2:

1. Pada Bagian SMADAV , pilih setting, pada kotak registrasi bagian nama ketik: anti-pembajakan , dan pada bagian key dibiarin kosong. cth nya:

Nama: anti-pembajakan
Key:

Lalu klik register.

Jika sudah, masukkan serial yang Zatya baja item kasih.

Wah, selamat ya, jadi pro deh SMADAV mu..hehe
semoga bermanfaat, tapi bila ingin lebih lebih dan lebih, donasi ke SMADAV.net nya dund..hehe
komentar dan sarannya ditunggu di bawah ini ya..thanks..salam selalu sharing!!

Leave a Reply

 
 

Daftar Blog Saya

Blogger news